banner image

LOMBA BLOG UNEJ 2013 Bareng Telkomsel

LOMBA BLOG Universitas Jember 2013 Bareng Telkomsel ncunk.blogspot.comLOMBA BLOG UNEJ 2013 Bareng Telkomsel - UNIVERSITAS JEMBER

Seperti yang kita ketahui, warga Prrogram Studi Sistem Informasi (PSSI) Universitas Jember memang penuh dengan kreativitas dan gagasan-gagasan yang cemerlang. Terbukti dengan diadakanya event-event bertema teknologi maupun NonTeknologi berhasil di garap oleh aktifis-aktifis mahasiswa PSSI UNEJ. Setelah sebelumnya berhasil menyelenggarakan berbagai event tersebut kali ini PSSI Unej mengadakan event terbarunya yaitu PELATIHAN & LOMBA BLOG Universitas Jember 2013 Bareng Telkomsel.


Melalui pelatihan Blog yang diadakan PSSI UNEJ ini kita dibekali ilmu tentang bloging. Seperti yang kita ketahui melalui media blog kita dapat belajar menuangkan segala pemikiran kreatif kita dalam tulisan, selain itu melalui blog kita juga bisa mendapatkan penghasilan. Dalam lomba blog ini, kita dituntut untuk pandai menulis suatu artikel dan pemikiran pemikiran kreatif mahasiswa kemudian mempublishnya di internet  melalui media blog. Lomba ini pertama kali diadakan di UNIVERSITAS JEMBER. Peminat lomba blog unej ini cukup banyak, khususnya para mahasiswa universitas jember. Saya sendiri sebagai mahasiswa universitas jember juga ikut memeriahkan event ini.
Pelatihan diadakan pada tanggal  29 april – 15 mei 2013 dan pelaksanaannya akan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pada tanggal 18-19 mei 2013 dan sesi keduanya pada tanggal 25-26 mei 2013. Sedangkan untuk lomba blognya akan ditutup pada tanggal 20 Juni 2013. Untuk kamu Mahasiswa Universitas Jember yang pengen belajar bloging , jangan sia-siakan kesempatan ini. Buruan Dafar, dapatkan hadiah Notebook, Tablet PC, Smartphone dan pengalaman seru lainya. dan yang paling penting event ini gratis. Sebelum ikutan lomba, baca dulu peraturannya.


Pendaftaran bisa dilakukan secara online.
Isi data kamu disini
kemudian kirimkan ke message fanpage Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013 Bareng Telkomsel disini
“GO BLogger Indonesia, MajuTerus Mahasiswa Universitas Jember. Tunjukan terus kretivitasmu “
Sekian. Terimakasih, semoga artikel ini beranfaat untuk semua pembaca.
LOMBA BLOG UNEJ 2013 Bareng Telkomsel LOMBA BLOG UNEJ 2013 Bareng Telkomsel Reviewed by andre bhaskoro on 17 Juni Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.