banner image

Sekilas Tentang Hari Bumi

















Hari bumi diperingati pada tanggal 22 april secara internasional. Hari bumi dirancang untuk memperingati kesadaran dan apresiasi manusia terhadap planet yang ditinggali manusia yaitu bumi. Bumi yang menjadi tempat tinggal manusia ini sering kali dijadikan sebagai lahan yang menguntungkan untuk manusia tanpa mereka tahu apa yang akan mereka dapatkan dikemudian hari.

Lahan lahan yang mestinya menjadi penyanggah keseimbangan alam dijadikan sebagai lahan industri yang menguntungkan pihak tertentu. Parahnya hal ini semakin hari semakin membabibuta, akibatnya sekarang bermunculan bencana bencana yang diakibatkan keserakahan tersebut. Beruntunglah Tuhan menciptakan segala sesuatu yang adil, selain ada orang yang berbuat buruk, ada pula orang orang yang baik yang menyerukan kebenaran untuk mempertahankan bumi kita tercinta. Dalam hal ini para Pecinta Alam adalah orang yang paling terdepan menyerukan berbagai macam apresiasi untuk melestarikan alam melalui hari bumi.

Saya berpendapat hari bumi ini tidak harus dilakukan pada tanggal 22 april saja, akan tetapi setiap saat kita harus merasa bahwa bumi membutuhkan apresiasi kita untuk melestarikan alam. Lakukanlah hal hal yang dapat melestarikan bumi semampu kita. Bagaimana mennurut anda? setujukah anda dengan pendapat saya?
Sekilas Tentang Hari Bumi Sekilas Tentang Hari Bumi Reviewed by andre bhaskoro on 20 April Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.