banner image

12 topik blog


12 topik blog1. Lowongan Kerja
Blog dengan topik lowongan kerja memang sangat hot untuk di luncurkan. Begitu
banyak hasil pencarian mengenai lowongan kerja tiap bulannya. Nah pertanyaannya sekarang darimana mendapatkan kontennya?
GAMPANG sekali, yang perlu anda lakukan hanyalah menulis ulang lowongan kerja yang ada pada media cetak, baik koran,majalah dll. Itu semua sah-sah saja dilakukan asal makna dari isinya tidak di rubah dan sesuai dengan aslinya
Pemilik lowongan biasanya akan senang jika kita membantu mereka menayangkannya di blog (online).
Bagaimana? MUDAH bukan? Sudah siapkah anda untuk membuat blog dengan topik ini? Yuk langsung action saja…


2. Lirik Lagu
Bayangkan berapa banyak orang yang mencari lirik lagu dari internet saat ini? Tentu jumlahnya akan sangat BANYAK. Dikarenakan dunia musik saat ini semakin booming dan semakin populer sehingga peminatnyapun juga ikut bertambah. Dan untuk lirik lagu kontennya sangat mudah sekali di dapatkan. Anda cukup ketikkan saja lirik lagu yang sedang ngetrend saat ini. Nah jika anda tidak hapal caranya tinggal lihat dari blog orang lain saja yang membahas tentang lirik lagu. Anda bisa ketik ulang dengan gaya anda sendiri atau copy paste dari blog tersebut kemudian di tambah kalimat pembuka dan gambar agar berbeda dengan aslinya. Mudah kan?
Hal tersebut sangat mudah dilakukan karena yang namanya lirik lagu pasti akan sama. Dimana-mana lirik lagu kan memang sama.

3. Kumpulan Puisi
Bagi anda yang suka merangkai kata menjadi rangkaian indah penuh makna, ini nih salah satu topik yang cocok untuk anda. Yup “Kumpulan Puisi” sangat menarik untuk di buat. Langsung saja yuk kita lihat berapa pencarinya perbulan. Kontennya bisa di dapat dari mana saja lho. Jika memang anda hoby merangkai kata bisa saja anda membuatnya. Namun jika tidak anda bisa mengutip puisi dari berbagai majalah dan buku.
Namun yang perlu di ingat adalah jangan lupa menyebutkan penulisnya

4. Resep Masakan
Dunia masak memasak memang tidak ada habisnya. Sekarang tinggal pinter-pinternya kita aja sih. Ya buat saja resep masakan. Ini dia statistik pencarinya per bulan. Kontennya bisa di cari dimana saja, apakah itu ide sendiri, melihat dari TV ataupun menguti dari media cetak. Semua sah-sah saja asal dituliskan sumber / penulisnya ya

5. Kata Mutiara / Cerita Motivasi
Kata-kata penyemangat saat ini sedang ngetrend lho. Kehausan akan kalimat motivasi
seharusnya membuat mata kita terbuka untuk menjadikannya salah satu dari sekian
banyak blog yang ingin anda buat nantinya. Dan untuk kontennya ada banyak sekali bisa ditemui di buku dan blog yang bertema motivasi/kata mutiara. Tinggal tulis ulang saja dengan gaya kita & tambahkan lagi nilai tambah untuk mereka di dalamnya.


6. Cerita Lucu
Siapa sih yang tidak menyukai humor? Humor atau cerita lucu merupakan bumbu yang manis lho. Di tengah kepenatan yang tengah anda hadapi, cerita lucu bisa mengibati itu semua. Membuat blog dengan tema “Cerita Lucu” juga sangat bermanfaat. Selain untuk menghibur juga untuk digunakan sebagai ladang pencari uang. Kontennya bisa di cari di mana saja. Bisa cerita lucu karangan kita sendiri ataupun lagi-lagi mengutip dari media cetak


7. Gosip Artis
Tema blog dengan gosip artis selalu banyak di datangi pengunjung. Karena setiap hari selalu ada saja berita / kabar terbaru dari artis yang bisa anda tuliskan pada blog. Kontennya tinggal ceritakan ulang saja apa yang kita ketahui dari media elektronik maupun media cetak. Kuncinya adalah modeling

8. Kesehatan
Blog dengan topik kesehatan mengundang banyak sekali pencarian, banyaknya hampir menyaingi lirik lagu dan lowongan kerja. Banyak sekali sumber konten jika anda ingin membuat blog dengan tema kesehatan.
Anda tinggal pasang mata dan telinga untuk terus update jika ada berita kesehatan terbaru, ilmu kesehatan dll.

9. Tips Kecantikan
Wah kalau ngomongin kecantikan pasti deh seru banget. Apalagi wanita, mereka pasti akan pasang mata untuk membaca semua informasi yang di sajikan pada blog dengan tema kecantikan. Konten bisa dicari di :
majalah, koran, tv, radio, tips sendiri, Koran.

10. Beasiswa
Blog dengan tema beasis sangat banyak di cari. Konten bisa di cari di : Koran, Televisi, Radio, Sekolah-sekolah

11. Sepakbola
Sepak bola memang asik, ayooo buat blog yang membahasnya yuk. Kontennya bisa dicari di : TV,Majalah,koran dll

12. Nama Bayi
Blog dengan tema nama bayi sangat banyak pencarinya. Konten bisa dicari di : Buku khusus nama bayi










12 topik blog 12 topik blog Reviewed by andre bhaskoro on 28 April Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.